Friday, November 6, 2009

Setia

Temanku bilang pacarnya nggak setia, makanya mereka putus. Jadi ingat masalah yang biasa aku hadapi dengan mantan-mantan ku yang nggak seberapa itu, yaitu KESETIAAN !

That’s right beb, as usually..

Cerita basi, lagu lama..

Berjuta cara dan alasan yang mereka utarakan untuk mengakhiri hubungan, tapi aku tau apa sebenarnya di balik rentetan kalimat-kalimat yang lebih panjang dari tembok cina itu.

Dari dulu aku memang paling alergi sama masalah selingkuh menyelingkuhi ini. Kalau udah masalah ini aku angkat tangan deh, soalnya kalau di bahas bisa sampe 7 hari 7 malam.

Temanku tadi bilang kalau manusia setia itu sekarang udah langka, bahkan terancam punah. Apa ada hubungannya sama global warming juga ya ? Atau karena populasi manusia yang meningkat ?

Sebenarnya aku pun meragukan kesetiaan ku. Aku yang merasa selama ini setia ternyata begitu dihadapkan sama hubungan jarak jauh nggak betah juga, nggak selingkuh sih, Cuma aku aku nggak bisa bilang aku setia sepenuhnya..

Jadi takaran benar-benar setia itu gimana sih ??

Katanya ada tiga kunci setia :
>> ikhlas, jujur, dan sabar.

Mungkin aku nggak ikhlas, nggak bisa terlalu jujur, dan juga kurang sabar. Jadi aku nggak setia ?

Tapi aku mau kok berusaha untuk setia, tapi kembali ke lagu lama (lagi):
”Aku juga manusia biasa.....”

No comments:

Post a Comment

Stelah bca mohon di kasi komentar yh teman"...
thx b4 !!
=]