Monday, May 25, 2009

Pelacur-pelacur yang Melacur

Kalau kamu menyangka aku menulis soal dunia malam ku, memang iya, tapi kalau kamu menyangka aku menulis mengenai kehidupan seks, selamat ! Anda salah besar…

Maksud ku di sini adalah pelacur malam ! Ya PELACUR alias PELAku Curhat, yang suka MELACUR atau MELAkukan Curhat, yang memang sering dilakukan pada saat malam hari. Sebagai tempat mengadu yang bisa di andalkan, aku punya banyak pelanggan curhat yang setia melacur kapan saja. Kebanyakan sih temen-temen sekolah, atau kampus, di tambah lagi temen-temen di luar sekolah dan kampus, plus orang-orang yang nggak di kenal, tapi ikutan curhat juga.

Isi curhatnya bisa macem-macem, mulai dari soal sosial, kampus, keluarga, dan yang paling top adalah soal cinta, cinta, dan cinta. Bosen deh...

Sejujurnya aku suka mendengarkan curhat orang, selain melatih bakat, ntah kenapa dari dulu aku dianggap bisa diandalkan dalam bidang mencari solusi, aku juga dapat pengalaman dan kepuasan tersendiri. Mendengarkan beribu kisah dari orang lain itu seru!

Mencadi sasaran pelacur ini ada asyik dan nggaknya, berhubung yang dihadepin bermacam-macam orang, hasilnya juga macam-macam. Ada yang kalau mau curhat nanya jadwal aku yang senggang dulu, karena takut mengganggu, ada juga yang kalau masalahnya beres nraktir aku, ada yang nggak tahu diri (nggak usah digambarkan lah), ada yang udah minta solusi, trus ilang nggak ada kabar ! Belakangan di ketahui dia udah jadian aja... Cape de...

Berikut ini adalah contoh pelacur yang nggak tahu diri :
Pukul 11.30 malam...

HP bunyi, dan ku jawab ” Din, cepat telepon ke sini sekarang ! Pentiiiiiing... Pulsa ku udah sekarat nih !”

”Oke, bentar ya.”, lalu setelah aku buru-buru nelepon balik, ”Kenapa manda?”

”Huwaaaaaa, Din, aku berantem sama si Hakim !”, Jyah mampus tu, nggak ku sensor namanya. Rasain.... Tapi, yah selama aku bisa bantu temen, why not ?? Piss manda.. (^o^)\/

Selain itu, kadang aku ngerasa nggak di kasi kesempatan buat curhat. Saat aku mau cerita, eh dia malah cerita duluan. Atau didengerin, tapi respon dan solusinya nggak bisa bantu aku. How could be like this ? Ngga balance gitu. Tapi mau gimana lagi ?

1 comment:

Stelah bca mohon di kasi komentar yh teman"...
thx b4 !!
=]