Friday, May 1, 2009

Pagi paling sial se umur hidup kuuuuu..

Mungkin bagi kalian cerita ini biasa aja. Tapi bagi aku yang menjalani terasa begitu menyiksa. Sangat menyiksa..

Hal yang sial bermula saat tadi malam ada banyak temen yang ngajak untuk nongkrong hari ini. Mau bales pake GSM nggak ada pulsa, mau bales pake CDMA tapi HP nya nggak kelihatan, ternyata kebawa sama supir ku. OMG !

Pas mau tidur adik ku bilang kalu dia mau ke sekolah pagi-pagi karena ada upacara hardiknas, asik juga nih nitip lontong.

Begitu bangun pagi aku langsung kalap, soalnya udah jam 10 ! Aku coba telepon supir ku, siapa tau dia masih bisa menyelamatkan lontong yang tersisa, maklum lontong kesukaan ku cukup laris. "Wak, nanti beliin lontong warintek ya !"

"Ok, ok, 1 bungkus aja kak?"

"Iya, tau kan wak, tempat biasa aku beli lontong"

"Yang mana itu ?",, JYAH ! kalo ngga tau kenapa bilang okeeeeee ?? huhuhuhu.

Setelah itu HP berisik, temen-temen nanya aku jadi dateng nggak. Pas aku lihat garasi.. Siiiiiiiiing... Kosong melompong ! Semua kendaraan habis di bawa kabur sama penghuni lain, yang tersisa tinggal sepeda doang ! Nggak mungkin ke mall naik sepeda, bisa-bisa di tengah jalan udah tumbang duluan.

Aku mutusin untuk menyelamatkan perut dulu biar bisa berpikir jernih. Ok, ku buka tudung saji di meja, dan isinya cuma SAMBEL ! Ajiiiiip....

Ga pa pa, masih ada pilihan lain, yaitu mandi ! Biar seger.. Pas ku putar keran shower nya. Siiiiiiiiing... Cuma angin yang keluar. Ternyata setelah melapor sama mentri keuangan (alias mama kuh), beliau berkata bahwa pompa air tadi pagi rusak. dan skr lagi di perbaiki, mungkin nanti siang baru bisa nyala. Noooooooooo ! ! !

Siaaal, bete bete bete aaaaahhh ! Kok bisa penderitaan bertubi-tubi gini ? Akhirnya aku mutusin buat OL aza, sampai semua kesialan ini berlalu pergi ! Ampuuuuun...

No comments:

Post a Comment

Stelah bca mohon di kasi komentar yh teman"...
thx b4 !!
=]