Sunday, May 17, 2009

Tulisan Jam 2 Pagi

Sekarang sudah menunjukkan pukul 2.00 wib, and I can’t sleep. Ini smua gara-gara obat dari dokter yang bikin aku tidur panjang di siang hari dan melek malam hari. Untungnya obat tersebut nggak membangkitkan insting untuk berburu di malam hari. Bisa gawaaat ! Udah dua hari aku kena radang tenggorokan yang berkompilasi dengan batuk, alhasil leher ku berhasil menciptakan mini album yang isi nya berbagai macam suara batuk. Serasa umur 72 neh.

Aku sekarang sedang mencoba mencari sesuatu di dalama laptop ku yang bisa membuatku tertidur secepatnya karena aku harus ke kampus besok pagi. Dari tadi aku udah mencoba berbagai macam cara, pertama baca komik, tapi udah satu gandeng belum ngantuk juga, terus aku coba denger radio, lagunya mellow semua dan malah bikin sedih. Dan sekarang aku coba nulis dulu. Semoga berhasil...

Oh iyah, tadi aku sempet muter-muter chanel radio, buat nyari station yang belum pernah aku denger, siapa tau ada yang seru. Dan pilihan aku jatuh di satu station, suara penyiarnya empuk banget, dalem, dan ehm, little ’bit sexy I guess. Sepertinya berumur skitar 27 tahun gitu. Sepertinya ini radio yang di dengar oleh dewasa madya, bisa dilihat dengan lagu-lagunya yang tuwir-tuwir, but I love it. Sempet terbuai sama lagu ’How Deep Is Your Love’. Dan.. dan kapan aku bisa tidur ???

No comments:

Post a Comment

Stelah bca mohon di kasi komentar yh teman"...
thx b4 !!
=]