Sunday, June 7, 2009

Berharap Diharap ?

Hal ini pasti sering banget dialamin oleh siapa aja, termasuk aku pastinya. Saat aku berharap pada seseorang, dan diharap oleh orang lain. Misalnya aku lagi suka sama si A, dan dia belum jelas, sedangkan si B suka sama aku.. Hal yang cukup memusingkan walau sebenarnya tak butuh untuk dipusingkan. *Sigh..

So,, what should I do ? Harus terus berharap (dan berjuang sambil kirim2 sinyal tentunya), atau memenuhi harapan orang lain ? Pilihan yang nggak enak sepertinya. Kalau sekarang-sekarang ini, melihat keadaan dan kenyataan yang ada.. aku lebih milih sendiri aja dulu. Menunggu someone yang berharap sama aku, dan aku juga berharap sama dia tentunya. Heyy boys, come to mama ! hehhehehe =]

No comments:

Post a Comment

Stelah bca mohon di kasi komentar yh teman"...
thx b4 !!
=]