Thursday, June 18, 2009

Something that can makes me happy

Hmm,dari mana sih datangnya kebahagiaan ? Menurutku sih dari kepuasan. Jadi, kalau kita puas akan sesuatu, atau atas apa yang kita kerjakan, akan timbul perasaan senang dan bahagia. Dan menurutku rasa puas tersebut muncul dari tujuan yang tercapai. Jadi, kebahagiaan itu bisa didapat kalau tujuan hidup tercapai ? Yes, maybe, dan banyak jawaban lain..

So, misalnya ya, mungkin banyak cewek beranggapan (sekali lagi mungkin) kalau berpacaran dengan cowok yang berada dan royal bakalan bahagia. Dan ternyata setelah mendapatkan yang mereka cari nggak bahagia. Jujur aja aku pernah mengalami hal ini. Jadi apa sih yang bikin kita bahagia ?

Menurut pengalaman di atas, untuk saat ini aku lebih memilih untuk mendekati cowok yang matang secara ide dan pikiran, dari pada yang berada tadi. And then, setelah aku mendapatkannya, apa aku bisa bahagia ? Hmm,, mungkin cuma waktu yang bisa jawab. Atau ada yang mau bantu aku untuk menjawab ? I'll be waitting..

No comments:

Post a Comment

Stelah bca mohon di kasi komentar yh teman"...
thx b4 !!
=]