Saturday, June 20, 2009

Tanyaku Pada Tuhan

Kau tak pernah tahu apa yang telah kau berikan padaku
Kau tak kan pernah sadar akan semua jasamu
Kau pun tak kan pernah tahu maksud terima kasihku
Indahnya...
Alunan nada suaramu tentramkan hatiku
Senyummu cerahkan hariku
Semuanya merasuk ke dalam jiwa ku
Semuanya satu-persatu
Ya, aku jatuh cinta kepadamu

Dan sekarang aku sedang tersenyum
Karena mengingatmu
Di sini sendiri bersama bayangmu
Dan tak kan ada yang tahu

Tuhan, salahkan aku Tuhan
Dosakah aku jika aku memohon kepada Mu tiap sebelum tidurku
Agar aku diberi mimpi indah tentang dia
Dia yang mencintai dan dicintai oleh hamba Mu yang lain
Karena aku menginginkan dia
Aku benar-benar ingin memilikinya
Walau pun hanya sekejap dalam mimpi...

No comments:

Post a Comment

Stelah bca mohon di kasi komentar yh teman"...
thx b4 !!
=]