Monday, November 23, 2009

Kebodohanku

Sebenarnya aku ngga mau menjadi manusia lebay yang membesar-besarkan masalah, tapi cuma mau menulis apa yang ada di otak ku saat ini. Ada yang sedang kupikirkan, tapi malas untuk direnungi karena takut dengan jawaban yang bakal ku dapat.

Ada seorang laki-laki, manis ku bilang, ku kenal setengah tahun yang lalu dari sahabatku. Bermula dari obrolan-obrolan ringan di dunia maya, lalu bertukar pikiran di telepon, sampai akhirnya bersahabat di dunia nyata. Setiap hari aku berinteraksi dengannya, dan tanpa sadar aku terbiasa dengan hadirnya. Dia temanku berdiskusi, temanku sharing, berbagi cerita bahagia, sampai cerita-cerita sedihku. Sifatnya yang friendly dan kebapakan membuat ku nyaman. Hobi kami sama, dan mungkin suasana hati pun sama, hati yang kosong..

Hari-hariku terus bersama dia, mungkin aku memanfaatkan sifat kebapakannya untung berlindung, karena aku anak paling tua, jadi ngga punya abang. Aku menjadi adiktif terhadapnya. Ku kira akan lebih lama seperti ini, bermanja-manja dengannya. Tapi ternyata aku salah.. Saat melihat status facebook-nya kemarin, aku sadar ini batas dari semuanya.

Tadi malam aku berusaha ngga memikirkannya, tapi malam ini ngga bisa ku hindari. Dia ada di pikiran ku. Aku coba untuk merenung sebentar ntuk cari dimana letak masalahnya . Dan baru ku sadari, aku ngga rela dia dimiliki orang lain, benar-benar ngga rela !

Ntah sejak kapan aku jadi sangat membutuhkannya, dia yang selalu ku ajak bicara setiap hari, dia yang pertama aku beri tau hal menarik yang terjadi, dan dia selalu pertama aku hubungi kalau aku ketakutan dan ngga bisa tidur dimalam hari.

Aku ngga tau ini perasaan apa, hanya perasaan posesif pada sahabat, perasaan manja adik ke abangnya, atau mungkin perasaan sayang wanita kepada pria. Aku takut memikirkan jawabannya.

Langgeng ya bang ma dia, dni sayang abg.. 

1 comment:

Stelah bca mohon di kasi komentar yh teman"...
thx b4 !!
=]