Tuesday, November 17, 2009

Hanya Hadirmu

Lewati waktu aku,
Aku lewati waktu sendiri, bukan kita
Kamu lewati waktu pun sendiri, tanpa aku
Jadi dimananya yang bersama ?

Aku rasakan hadirmu, kalau kamu di sampingku
Tanpa hadirmu aku tak bisa
Aku bukan ahli imajinasi
Aku bukan tuan dalam mimpiku
Pasti aku tak bisa tentukan porsi mu dalam mimpi ku

Hadirmu mungkin bisa jernihkan pikiranku
Baiklah, akan ku tunggu…

Pertanyaan dan pernyataan untuk mu beradu di kepalaku
Harus yang mana ku ungkap di awal
Yang mana untuk yang akhir ?
Agar semua ini berakhir indah,
Atau malah tak berakhir…

Mungkin hadirmu akan bantu aku,
Atau bahkan kita
Untuk melihat yang sebenarnya
Untuk merasakan yang sesungguhnya
Hanya hadirmu
Akan ku tunggu…

No comments:

Post a Comment

Stelah bca mohon di kasi komentar yh teman"...
thx b4 !!
=]