Saturday, September 26, 2009

My Thanks

Aku, kamu dan rollercoaster cerita. Hidup ku sangat menyenangkan bersama mu tapi juga pusing tentunya. Naik, turun, melambung, terhempas, semua terjadi berselang menit.

Sayang, mungkin hubungan ini tanpa awal yang jelas, tapi aku butuh akhir yang penuh kejelasan. Ku pikir akan sulit untuk aku meneruskan hubungan dengan jarak sejauh itu.

Aku tau hubungan ini sekejap, namun ku beruntung sempat memiliki mu, pernah dekat denganmu dan pernah merasakan hangat pribadimu.

Terim kasih telah membangunkan ku setiap pagi menjelang sahur.

Terima kasih telah indahkan hari-hari ku.

Thanks for the last kiss.

Thanks for the everything…

Maafin aku ya sayang. Aku sayang kamu.

No comments:

Post a Comment

Stelah bca mohon di kasi komentar yh teman"...
thx b4 !!
=]