Friday, April 17, 2009

Surat Untuk Mantan Kekasihku

Pagi ini aku terbangun, mencoba mengingat mimpi dalam tidurku. Samar-samar aku bisa melihat seorang yang ku kenal dalam mimpi itu, yaitu kamu. Sudah lama sekali aku tidak bermimpi tentang mu.


Aku teringat dulu, saat aku sering terbangun karena telepon di tengah malam dari mu, selalu terbangun saat minggu pagi karena kamu sengaja datang kerumah ku, karena aku tak pernah bisa bangun pagi d hari libur. Kisah sambung putus kita memang indah walau kadang terasa biasa saja.


Tahu kah kamu, saat kita mulai sibuk dengan keseharian masing-masing kadang aku masih mengingat kamu. Kadang saat terbangun di pagi hari aku langsung melihat handphone ku, ingin tahu apakah ada missedcall darimu. Dan aku pun terbiasa bangun pagi di hari minggu. Tidak ada rasa sakit saat itu, aku merasa memang begitu lah seharusnya. Tentang aku dan kamu adalah kisah lalu.


Banyak cerita tentangmu yang kudengar dari teman-temanku, mulai dari yang lucu sampai yang mengherankan, tapi responku biasa saja. Dan kabar yang terakhir adalah kamu telah menikah, dan aku tak percaya. Walau seribu orang menyampaikan hal yang sama, aku tetap tak percaya. Aku merasa sangat mengenalmu.


Tapi segalanya berubah semenjak seorang wanita muda menelepon ku tadi malam. Saat dia berkata bahwa dia istri mu, dan dia bertanya tentang aku, tentang kita. Hati ku tiba-tiba panas, ntah mengapa. Seperti tersadar kalau selama ini aku belum merelakan mu sepenuhnya, seperti tersadar kalau aku mencintai mu.


Aku tahu, dia pasti cemburu karena kau mencoba menelepon ku kemarin. Tapi kalau semua ini benar, kalau benar kamu sudah berkeluarga, mengapa masih mencoba menghubungi ku?


Walau kita dulu pernah bersama, tapi itu cerita lama, tak pernah terbesit dalam pikiran ku untuk kembali kepadamu. Lupakan lah aku, biarkan aku jadi masa lalu mu.


Selama ini aku berfikir tak pernah merasakan cinta pertama. Setalah bertahun-tahun baru aku tahu, kamu lah cinta itu. Sayang, selamat untuk pernikahan mu, semoga berbahagia...

2 comments:

  1. hhe. sabar y. bgus kamu baca tulisan diblog ak. Judul'a "JELANG HIKMAH".. cocok buat kamu. hhe. ad sedikit penggalan tulisannya cocok tuk kmu. gk smua la. hhe.

    ReplyDelete
  2. bunga *bukan nama sbenarnya,, :$


    yaaaaaa ampppppppuuuuuuuuuuunnnn
    eheeeenmmm,
    aheeemmm
    kayaknya ak tau ni crta ttg siapa

    hha,, paraaaahhh,, koookk jdi wda kawin sikawan?
    ckckkckckckckckckckk,,, :o

    ehmm,,
    tabah yaaa,,, :(
    masih ada suspen dsini :s
    ckoakwokockoakowkockoakowkcokao,,

    ReplyDelete

Stelah bca mohon di kasi komentar yh teman"...
thx b4 !!
=]