Wednesday, April 8, 2009

Aku Ingin Kamu Sembuh

Aku benci merasa seperti ini, saat aku mulai merasakan suatu rasa tertarik, suatu rasa sayang. Lalu menebak-nebak apa isi pikiranmu, apakah kata-kata manis itu benar, atau hanya pengisi sepi malam ini.


Aku mulai memikirkan kata-kata ku, agar kau tidak menyudahi obrolan ini, agar kau merasa nyaman berbicara dengan ku, dan agar aku terdaftar di hatimu. 


Obrolan ini semakin lama, semakin dalam dan panjang. Lalu aku mendengar suara nafas mu yang tersengal-sengal, karena sakit katamu. Aku pun merasa sangat ingin di samping mu, lalu menjagamu, sambil mengelus rambutmu, menunggumu hingga kau terlelap, mencium kening mu, lalu tidur di samping mu dan memastikan bahwa aku ada disamping mu saat kau terjaga ke esokan harinya.


Aku mohon Tuhan, sembuhkan lah dia. Biarkan suaranya kembali dalam dan menghangatkanku seperti hari-hari sebelumnya. Karena aku suka suaranya, aku suka bahasanya, dan karena aku merasa sangat nyaman dengan semuanya.


Biarkan saja seperti ini, karena aku terlalu takut untuk tahu kelanjutan obrolan ini. Karena takut setelah obrolan ini, tidak akan ada lagi obrolan selanjutnya. Karena aku tidak mau kehilanganmu.


6 comments:

  1. lihat lah mentari.. terkadang dia di tengah... terkadang dia di puncaknya.. dan terkadang dia di bawah.. itu hidup.. ada kalanya sakit sehat sedih bahagia dan berputar terus seperti itu..

    jadi sabarlah dan berdoa.. suatu saat akan ada lagi masanya dia di atas.. dengan tawanya senyumnya dan candanya untuk mu..

    salam kenal ya. ;)

    ReplyDelete
  2. weks..

    siapakah dia?

    ReplyDelete

Stelah bca mohon di kasi komentar yh teman"...
thx b4 !!
=]