Tuesday, April 14, 2009

Dengan Caraku

Mungkin kau selalu bertanya
Apa mau ku ?
Apa yang ada dalam pikir ku ?
Apakah aku menyayangimu ?
Walau tak pernah kau ungkap, tapi kadang ku rasa...
Ku rasa gerak tubuh mu isyaratkan
Ku rasa tatap mu berbicara

Aku bukanlah gadis polos yang ingin di puji oleh mu
Aku hanya butuh belaian tangan mu di rambut ku
Agar rasa gembira ku meluap agar terbagi dengan mu

Aku bukanlah gadis yang meraung-raung d hadap mu di kala sedih
Aku hanya butuh dekapan mu
Dekap hangat mu agar sedih itu surut bersama rasa nyaman ku

Aku tak butuh kata-kata
Aku hanya ingin kau mengerti
Saat aku memeluk punggung mu untuk ungkapkan cinta ku
Saat aku menatap mu untuk ungkap kan sedih ku

Jangan tanyakan lagi,
Baca saja lah tubuh ku
Kau kan mengerti mau ku

Karena aku lakukan untuk mu dengan cara ku
Cara agar kau tau bahwa hanya kau yang akan mengerti
Ya, aku mencintai mu dengan cara ku

No comments:

Post a Comment

Stelah bca mohon di kasi komentar yh teman"...
thx b4 !!
=]