Sunday, March 22, 2009

Tutup Sebentar Pintumu

Aku memalingkan wajahku
Berharap dapat menghindar dari bayangan yang terlintas di pikiranku
Haaaaaah...
Sudah kesekian kali ini terjadi

Aku duduk diam mencari wajahnya dalam ingatanku
Mengapa harus dia ?
Selama ini yang tak kusadari

Hatiku, kali ini aku mohon
Jangan terbuka untuk yang satu ini
Aku tak ingin kita kecewa

Aku menundukkan wajah
Pura-pura tidak sadar bayangan itu terlintas lagi
Berharap tak kan muncul lagi
Jangan pernah muncul lagi !

Aku termangu dalam diam
Mencoba kembalikan isi pikiranku
Jangan ada bayangan itu lagi
Apakah kali ini aku bisa melarikan diri ?

Hatiku, kali ini saja
Bantu aku agar aku tak kembali kecewa
Tutup sebentar pintumu
Sampai logika katakan ya
Iya dia yang bisa mengisi ruang kosongmu


4 comments:

  1. tetep juga ngga jauh-jauh dari kisah cinta...
    bosen nih baca yg seperti ini

    ReplyDelete
  2. wah din makin pinter aja and ada kemajuan gak rugi kamu jadi pengikutku sebagai penyair cinta..hehehe
    dari beberapa puisi2 kamu, baru kali ini aku merasa klo ini yg terbaik dari yg sebelum2nya heheh..maju terus yaaa

    ReplyDelete
  3. bdeh, spaa ne? hhaha, kemek"lah, hahha
    apa sih?
    forverla :DD

    suspeenn XD~

    ReplyDelete
  4. ak suka yg iniy Din....

    puisi mu yg iniy...


    ... sampai logika katakan Ya,, dy yg bsa mngisi ruang kosong mu ...

    ^Risaa^

    ReplyDelete

Stelah bca mohon di kasi komentar yh teman"...
thx b4 !!
=]