Tuesday, March 24, 2009

Lelah Pikiranku

Semua datang bertubi-tubi
Satu demi satu ku tepis
Aku yakin, bahkan sangat yakin
Raga ku kuat, jiwa ku luas
Aku pasti bisa melewati semuanya


Tapi sepertinya tidak untuk kali ini,
Belum apa-apa aku sudah meringis
Aku jadi kecut !
Tubuh lemas, lutut ku bergetar
Perut ku bergejolak
Aku mau muntah !


Aku mau berhenti berfikir tentang ini,
Besok saja lah...
Tapi tak bisa,
Semua prasangka ini, pikiran ini..
Terus begelut dalam pikiran ku
Mencari sebuah pembenaran
Ya, aku butuh pembenaran
Jiwa ini bisa rusak bila dipaksa terus untuk berasumsi


Gila, aku benar-benar muak
Aku mau muntah !
Kita lihat saja, apa aku bisa lompati tembok seribu duri ini
Tuhan, bantu aku mencari pembenaran dari semuanya
Dan ku mohon, bantulah hamba-Mu ini tuk hadapi pembenaran itu


1 comment:

  1. kadang,,

    dr patah hati itu L qta tumbuh jdi cew yg baig...


    ^Risa^

    ReplyDelete

Stelah bca mohon di kasi komentar yh teman"...
thx b4 !!
=]