Tuesday, January 13, 2009

Menunggu Untuk Mengerti

Banyak hal terucap
Banyak hal terbuang
Aku tak percaya…

Semakin banyak terang terpancar
Semakin tipis penglihatan
Aku makin tak percaya…

Otakku mulai di paksa lumpuh
Sendi-sendi ku bergemeretak
Saat kau mengucapkannya
Mengucapkan kata yang kita tak mengerti
Kata yang belum jelas apa maksudnya

Cinta !

Ya, aku mengingatnya
Kata mujarab yang gamang itu
Tapi apa ?
Apa bentuknya ?

Kau tak usah ucapkannya
Aku tak percaya
Malah aku tak mengerti

Aku memang menutup hatiku
Mencoba untuk tak mengetahi
Mencoba untuk tak memahami

Karena aku sedang menunggu
Menunggu dia yang bisa ajarkan itu
Yang telah benar paham cinta

Dia yang tau
Dia yang mengerti
Dia yang yakin tanpa harus bersumpah
Dia yang mengajari tanpa harus menggurui
Aku tak percaya cinta
Tapi aku yakin dia ada
Pasti masih ada…

2 comments:

Stelah bca mohon di kasi komentar yh teman"...
thx b4 !!
=]