Sunday, January 25, 2009

Ketakutan ‘ku

Saat ku bertemu muka sama muka
Semua di depan ku
Di hadap ku
Aku lemas, aku takut,
Aku takjub…

Sendi-sendi serasa mau lepas,
Darah ini bingung kan mengalir kemana
‘kan membawa apa
Harus bawa oksigen, atau biarkan aku mati saja ?

Aku takut
Ya, kali ini aku benar-benar
Semua bising hangar bingar
Diam !
Aku ingin sunyi
Aku mau pergi mau lari
Coba tuk pejamkan mataku
Tak mau terjaga

Mungkin dunia bunga tidur lebih indah
Aku berdoa
Semoga saat ku buka mata hilang lepas lah semuanya
Atau aku harus berlari sembunyi
Lagi…

Aku gemetar,
Aku lemas,
Aku rapuh…

Tuhan, jadikan saja aku buta,tuli, lumpuh
Agar aku tak dapat merasakan
Agar tubuh ini berhenti bergetar 

Sentak aku tampar aku !
Ombak laut tak kan pernah tenang..
Aku harus disini,
Muka ketemu muka
Bagaimana pun aku luka,
Berapa kali pun aku marah, menangis…

No comments:

Post a Comment

Stelah bca mohon di kasi komentar yh teman"...
thx b4 !!
=]