Wednesday, December 24, 2008

Tempatku Berpijak

Maaf..
Maafkan aku teman,
Karna berulang kali aku salah
Berkali-kali aku coba berusaha sendiri
Coba terbang tinggi, jauh keatas awan
Dan ku terhempas
Sakit aku jatuh
Tamparanmu sadarkan jalan pikiranku
Buat apa aku terbang kalau itu bukan keahlianku
Buat apa aku tinggal dilangit kalau di bumi tempatku
Karna,
Perjuangan ini tak perlu pengorbanan
Aku tak perlu tinggalkan kalian
Yang kuperlukan hanya berjuang bersama kalian
Sampai aku berkata cukup
Saat dada ini penuh
Saat aku tersenyum puas

Teman,
Kau dan aku adalah batu berpijak
‘Tuk melambungkan semua ambisi
Kita adalah hamparan padang bunga yang luas
Tempat jika terhempas

Aku takkan pernah biarkan kau sakit sepertiku
Aku akan berusaha perbaiki keadaan ini
Percayalah…

1 comment:

Stelah bca mohon di kasi komentar yh teman"...
thx b4 !!
=]