Monday, December 22, 2008

Aku dan Mentari Pagi

Saat ku terbangun, luapkan semangat pagi ku
Fajar menyingsing dari arah mu timur
Tampakkan mahaga langit nan megah
Mataku menyipitkan kelopaknya tak kuasa menangkap luapan sinar dari arah itu, timur
Sinar itu sapukan semua penat tadi malam
Malam aku memikirkan semua

Cahaya timur itu ajakku bermain,
Ajakku terbang kearahnya
Maka aku berlari
Berlari mengejar mentari pagi
Laksana anak burung belajar terbang
Aku ingin lupakan semua,
Aku ingin bebaskan diriku

Aku terus berlari, melawan angin dingin pagi
Tak perduli peluh dan lelah mencoba hentikan
Aku menembus ruang pagi itu
Campakkan semua rasa
Hempaskan semua ambisi-ambisi itu
Pikiranku jadi kosong

Aku hanya berlari cepat
Disini tanpa siapa-siapa
Hanya aku..
Hanya ada aku dan mentari pagi
Hanya aku..
Hanya aku dan ke arahmu, timur..

No comments:

Post a Comment

Stelah bca mohon di kasi komentar yh teman"...
thx b4 !!
=]