Wednesday, December 24, 2008

Hilang

Putih kosong 
Lupa semua ingatan 
Buta segala arah 
Semua rasa amarah ku meluap 

Hilang menjelang 
Hingga pagi datang 
Aku tak kunjung surut 
Aku mau ke hulu lalu, terbang ke hilir 
Langkahku tak bisa berhenti 
Arah angin memanggil ku 

Aku lupa siapa aku 
Lupa semua ingatanku 
Semua pergi tanpa tunggu aku 

Aku hilang terbang 
Suasana hempaskan ragaku 
Keadaan memaksa ku 
Aku serasa di cabuli oleh waktu 
Ditipu oleh kebahagiaan 
Karena semua awal ini berakhir 

Angin, sapukan air mataku 
Gemuruh, sembunyikan teriakanku 
Aku tak mau siapa pun tau 
Cukup aku saja 
Cukup di dalam saja 
Aku tak butuh pandangan iba itu

Aku coba tak peduli, 
Tapi rasa itu datang setiap hari 
Aku lelah 
Aku lemah tak berdaya 

Cukup lah 
Cukup disini saja 
Aku sudah kenyang makian 
Aku ingin hilang terbang



No comments:

Post a Comment

Stelah bca mohon di kasi komentar yh teman"...
thx b4 !!
=]