Sunday, February 6, 2011

Bulan Desember

Udah lamaaa sekali aku ngga menjamah blog ku ini. Tiba-tiba aja kangen berat. Kangen kangen kangen ! Jadi lah ku buka di tepat tengah malam ini. Ku pelototin tampilannya, ku perhatiin jumpah postingnya. Ternyata tiap tahun makin turun ! Lagi males nulis kali ya 2010 kemarin... Sayang ya, padahal banyak kejadian-kejadian mulai dari yang sangat-sanga penting sampai yang harusnya ngga di alami.

Iseng, ku buka-buka folder yang ada, ku baca postingan yang udah jadul. Heeemm, aku baru sadar, tiap bulan Desember posting nya pasti galau-galau. You know why ? Karna udah 3 tahun berturut-turut aku putus di bulan itu. I don't know how it can be like that ! Ngga mungkin juga karna di rencanain kan ? Kebetulan saja sepertinya.

Tapi.. Aku ngga pernah sekalipun benci bulan Desember. Aku sukaaaa sekali sama bulan Desember. Dari dulu aku selalu suka, suasananya, suhunya, dan yang pasti hujannya.. I'd loved to have a me time in rainy day with a cup of coffee. So perfecto ! Mungkin juga putus itu bukan kebetulan, mungkin kehendak Allah agar aku bisa merenung, instropeksi diri sambil ditemani hujan..

Oh rainy day.. You are so beautiful as the memories...

No comments:

Post a Comment

Stelah bca mohon di kasi komentar yh teman"...
thx b4 !!
=]