Monday, February 16, 2009

Mata Teduh yang Sepi

Barusan di keramaian kau manyapaku
Ditengah orang-orang hiruk pikuk
Kau tersenyum, dengan mata itu
Kau panggil namaku dengan ramah
Dini...

Aku tau, di sudut keramaian
Kau pandangi aku
Aku rasakan itu, mata teduh
Masih mata yang sama, yang dulu...
Saat kau nyatakan kau menginginkanku
Mata teduh yang dingin sepi

Aku tau kau tak terima
Saat aku tak mengiyakan maumu, harapmu
Senyum tenang itu tak kan bisa sembunyikan mendung di matamu
Maafkan aku jika kecewakanmu
Aku tak mau membuang waktu kita
Tak kan ada yang indah jika aku bersamamu
Hanya sampai di situ saja aku mampu untuk membantumu
Tak kan bisa lebih

Wahai mata dingin sepi
Cerialah di bawah sinar mentari
Jangan berharap sinar semuku lagi



3 comments:

  1. Nama panggilan Dinni, cewek yg lagi single <-- mau daftar dimana yahh??
    dan syaratnya apa2 aja??
    hhwhahwhah....

    ReplyDelete
  2. from a friend...

    don, puisinya mayan... ge er di sana dan di sini... hehehehe... :))

    keep up the work anyway... :D

    ReplyDelete
  3. :o

    www.fadlywebster.co.nr

    ReplyDelete

Stelah bca mohon di kasi komentar yh teman"...
thx b4 !!
=]